Pameran Integritas, Kemenag Gelar Stan Layanan

By Admin

nusakini.com-- Pameran Integritas Peringatan Hari Anti Korupsi (HAKI) 2016 yang digelar di Provinsi Riau, hari ini, Kamis 8 Desember 2016 akan dibuka oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo. Pameran Integritas dipusatkan di area Gedung Daerah Provinsi Riau dan tersebar di sejumlah tenda roder. 

Peringatan HAKI 2016 ini, Kementerian Agama kembali berpartisipasi aktif dengan menggelar stan pameran bersama sejumlah peserta lain yang berasal dari kementerian/lembaga, media, LSM, dan elemen masyarakat lainnya. Sejumlah stan di arena pameran sudah berdiri dengan ragam konsep yang ditampilkan. 

Pameran Integritas Peringatan HAKI 2016 ini, dengan melibatkan seluruh unit eselon I Kementerian Agama, di stan Kemenag, pengunjung pameran bisa memperoleh informasi dan layanan yang menjadi tugas fungsi Kemenag di antaranya konsultasi haji dan umrah, konsultasi nikah, pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) khusus untuk ASN Kemenag, dan sejumlah informasi lain dalam bentuk buku, brosur, tayangan audio visual. 

Selain layanan dan informasi, pengunjung bisa memperoleh sejumlah souveir menarik dengan menjawab sejumlah kuis, melakukan sesi foto di photo booth yang kemudian di share di media sosial pengunjung denga alat peraga kampanye anti korupsi, layanan nikah, dan lainnya yang dikemas menarik, gaul, dan kreatif. 

Peringatan HAKI 2016 dengan tagline Ayo BergerakUntuk Indonesia Tangguh, selain pameran integritas, sejumlah kegiatan lain juga digelar dalam bentuk; Kegiatan Edukasi Anti Korupsi Anak Jujur, Integrity Leader Sharring Forum (Rembug Integritas Nasional II), Festival Budaya Lokal dan Nasional, Seminar/Workshop/Desiminasi Pencegahan Korupsi untuk Sektor Politik, Swasta, Apgakum, dan Pendidikan, Launching Aplikasi JAGA, Peresmian Taman Telunjuk Ajar Integritas, musik, dan kegiatan manarik lainnya. Ayo kunjungi stan Kementerian Agama. (p/ab)